Product
|   Introduction |   Pembiayaan Konsumen |   Sewa Guna Usaha
|   Pembiayaan Syariah |   Pembayaran Angsuran

Hal-hal yang Harus Diperhatikan
  1. Jika tanggal pembayaran angsuran/jatuh tempo angsuran Nasabah jatuh pada hari libur (Sabtu/Minggu/libur nasional), maka pembayaran angsuran wajib dilakukan pada hari kerja sebelumnya (untuk menghindari denda).
  2. Jika dalam bulan tertentu jumlah tanggal tidak mencapai tanggal pembayaran angsuran/jatuh tempo angsuran, maka pembayaran angsuran dilakukan pada hari kerja terakhir pada bulan tersebut.       Contoh : tanggal angsuran/jatuh tempo angsuran jatuh setiap tanggal 31. Karena bulan April 2014 penanggalnya hanya sampai tanggal 30, maka pembayaran angsuran bulan April dilakukan paling lambat pada tanggal 30 April 2014.
  3. Pembayaran angsuran akan dibukukan setelah dana efektif diterima oleh PT. Olympindo Multi Finance sesuai dengan jumlah angsuran berdasarkan Perjanjian Pembiayaan. Oleh karenannya apabila pembayaran dilakukan melalui ATM, pastikan pembayaran dilakukan sebelum pukul 15:00 agar pembayaran Nasabah tidak dibukukan pada hari kerja berikutnya.
  4. Simpanlah segala bentuk bukti atau kuitansi dari semua transaksi pembayaran angsuran Nasabah.
  5. Pembayaran melalui cara 1 s/d 3 hanya dapat dilakukan untuk Nasabah dengan status pembayaran angsuran "Lancar"/"Menunggak 1-30 hari". Diluar ketentuan tersebut, Nasabah wajib melakukan pembayaran melalui Kasir dengan datang langsung ke Kantor Cabang PT. Olympindo Multi Finance.